Sejarah Jumping Boots

Tidak lama yang lalu, kembali pada tahun 1999, Alexander Bock menciptakan panggung melompat pertama disebut Powerskips. Dikembangkan di Jerman, Bock memasarkan Powerskips dan Powerskips Pro. Siapa yang akan tahu bahwa campuran ini melibatkan trampolin, pogo stick, dan panggung akan berubah menjadi seperti prestasi raksasa dan iseng di antara semua jenis kelamin dan kelompok usia.


Karena Alexander Bock pecah ini pendekatan yang intens dan menyenangkan baru kebugaran, transportasi, dan hiburan menyenangkan hanya murni, banyak yang mengikuti mengembangkan gaya mereka sendiri dari powerskips asli. The Velocity Gerak Stilt memasuki pasar pada tahun 2000 di AS oleh StiltWerks INC.

Namun, tren tidak berakhir di sana. Hitech & C. Co, sebuah perusahaan yang berbasis Korea, keluar dengan gaya mereka sendiri melompat panggung, yang Powerisers mencoba untuk menangkap pasar dengan membuat panggung melompat lebih murah pada tahun 2002. Korea juga dirancang pertama gaya anak-anak kecil melompat panggung . The Powerisers diproduksi di Filipina meskipun pembentukan Korea mereka berdasarkan. Powerisers dibawa ke AS, Eropa, dan toko-toko UK pada tahun 2007.

Pembentukan berbasis Cina, Flying Locust, melompat pada kereta musik pada tahun 2004 ketika mereka mulai menjual panggung jumping di bawah berbagai nama seperti Terbang Jumper, PowerStrider, ProJump, FlyJumper, SpeedJumper, AirRunner, dan JollyJumper. Sebuah pendirian Austria, Future Tech diproduksi 7Leaguebot di hasil Future Tech kecewa dengan reproduksi Cina berdasarkan dari Powerskips. 7Leaguebot yang saat ini hanya tersedia di Eropa dan Inggris, tetapi dapat diimpor langsung melalui produsen.

Dari tahun 1999 sampai saat ini, banyak perusahaan yang berbeda, dan variasi Powerskips telah muncul. Hal ini terutama karena pasar meningkat untuk ini aparat highflying oleh kedua jenis kelamin dan semua rentang usia. Ini dimulai dengan terutama pro antusias olahraga intens memegang pasar pada ini selebaran tinggi, tapi sekarang pasar berkembang dengan semua standar hidup. Ini eksklusif hanya untuk kelompok laki-laki. 

Komentar

Postingan Populer